Deskripsi mengenai diri sendiri

Nama lengkap saya Sindi Aulia Putri. Nama panggilan saya cinday. tetapi teman-teman biasa memanggil saya sinn. Saat ini saya berumur 19 tahun dan saya belum menikah. Saya berperawakan pendek dan gendut. Banyak yang mengatakan saya manis dan lumayan keren. Rambut saya panjang, kalau kuliah saya jarang mandi, dan baju saya jarang disetrika. Teman-teman mengatakan kalau saya kurang rapi. Tetapi menurut saya itu tidaklah penting, yang terpenting dari seorang manusia adalah hatinya.

Sekarang saya sedang menempuh pendidikan $1 Agroteknologi di Universitas Bale Bandung dari tahun 2022 sampai sekarang. Saya menempuh pendidikan di bidang agroteknologi karena minat saya dibidang budidaya tanaman,dan ingin mengembangkan pertanian yang ada diindonesia. Banyak ilmu pengetahuan yang saya dapatkan saat kuliah, selain itu banyak juga pengalaman yang saya dapatkan disini seperti mempelajari bagaimana mengelola pertanaman,peternakan atau perikanan beserta lingkungan agar menghasilkan hasil yang optimal tanpa merusak lingkungan. Saya masuk organisasi yang saya ikuti yaitu Pramuka .  Tidak semua kenangan manis yang terdapat pada dunia perkuliahan Terkadang saya juga merasa lelah saat kuliah, biasanya hal itu disebabkan karena tugas yang menumpuk dan daya tahan tubuh yang menurun.

Keluarga saya terdiri dari 4 orang. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saya mempunyai seorang adik laki2 yang bernama Rizky saputra yang sekarang berumur 13 tahun dan sedang menempuh pendidikan Pesantren. Kedua orang tua saya bekerja, Ayah berwirausaha dan Ibu adalah seorang penyanyi di aplikasi.. Saya beserta keluarga bertempat tinggal berpencar karna cerai ayah saya di lembang ibu saya di jakarta. 

Saya memiliki cita-cita dan harapan dalam hidup ini. Saya ingin menjadi seorang yang dapat dibanggakan oleh orang lain, terutama orang yang saya sayangi. Menjadi seorang yang jika diingat, maka mereka akan tersenyum, Pada waktu kecil saya sempat bercita-cita menjadi seorang pramugari karena pakaian mereka terlihat gagah dan keren. Tetapi setelah dewasa saya sudah tidak memikirkannya lagi, karena menurut saya pekerjaan seseorang tidaklah penting, yang penting pekerjaan tersebut halal dan nyaman.

Bye Sindi Aulia Putri
NIM: 101220014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengantar Teknologi Informasi

Deskripsi Universitas Bale Bandung